Beranda Berita Tetes Air Mata Lionel Messi Warnai Perpisahan dengan Barcelona

Tetes Air Mata Lionel Messi Warnai Perpisahan dengan Barcelona

MEDIAPOIN – Lionel Messi tidak bisa menahan rasa sedihnya karena akan berpisah dengan klub yang telah dia bela selama 16 tahun, Barcelona. Dalam pidato perpisahannya dengan Barcelona tersebut, air mata Messi pun menetes.

“Ini saatnya saya untuk menyampaikan selamat tinggal. Saya sudah berada disini sejak lama sejak saya berumur 13 tahun. Saya sangat berterima kasih kepada semua teman saya, kepada klub, kepada banyak sekali orang yang berada dalam waktu yang lama,”
Ucap Messi di Barca TV, Minggu (8/8/2021).

Messi mengakui bahwa ia memiliki begitu banyak kenangan indah yang terjadi selama perjalanan kariernya bersama dengan Barcelona. Dalam kesempatan tersebut, Messi tidak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh manajemen Barcelona.

Seperti yang diketahui, Messi memang dipastikan tidak akan lagi menjadi pemain Barcelona mulai musim 2021-2022. Hal tersebut terjadi karena Barcelona telah gagal mencapai batas regulasi gaji yang telah diterapkan oleh Liga Spanyol.

Baca Juga: Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Ginting Raih Medali Perunggu

ardhifm
Mencoba menyibukan diri dengan banyak hal. Menjadi penulis karena hobi membaca dan suka menonton. Pecinta movie, sangat suka makan dan tidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Lirik Lagu Fromis_9 – Stay This Way

Ah yeah oh baby uri tteonallae?chulbalhan dwie gominhaedo neutji ana (Tonight)gakkeum jeukheungjeogin ge jom piryohaehaega jeomulmyeon (Oh yeah yeah)

Lirik Lagu DANAR – Sebatas Formalitas

Sore ini hujan turun lagiKu sendiri tanpa kau di siniLihatlah pelangi begitu ceriaBisakah aku seperti dia Maumu begini mauku...

Lirik Lagu NOAH – Di Atas Normal

Pikiranku tak dapat kumengertiKaki di kepala kepala di kakiPikiranku patutnya menyadariSiapa yang harus dan tak harus kucari Tetapi tak...

Lirik Lagu Happy Asmara – Sudah Tak Cinta

Dan jika hati sudah tak mauMaka jangan datangi aku lagiSampailah disini kisah kita kasihAku harus pergi Maafkan aku sayangHarus...

Recent Comments