Beranda Apple Supplier Apple Konfirmasi Tak Akan Undur Produksi Dari iPhone 12

Supplier Apple Konfirmasi Tak Akan Undur Produksi Dari iPhone 12

Dalam sebuah laporan beberapa waktu lalu, Apple disebut-sebut akan menunda produksi dari iPhone 12 pada tahun ini terkait merebaknya virus Corona. Mereka menunda produksi dari iPhone 12 tersebut karena berkurangnya pasokan komponen yang digunakan untuk memproduksi iPhone 12 ini.

Namun, baru-baru ini. dalam laporan terbaru dari media Taiwan DigiTimes, CEO pemasok iPhone Apple Liao Zhiqiang mengatakan bahwa pembatasan perjalanan merupakan faktor penting yang memengaruhi produsen. Tetapi saat ini mereka tengah mencari cara untuk mengatasi dampak yang terjadi.

Liao Zhiqiang juga mengatakan bahwa Pegatron akan terus berkomunikasi dengan client untuk memberikan beberapa solusi untuk masalah mereka. Saat ini, baik client dan supplier, keduanya ingin mempersingkat waktu pemrosesan front-end smartphone. Dan saat ini, perkembanganya berjalan dengan lancar.

Pada awal pekan ini, Nikkei News juga merilis sebuah laporan yang cukup membuat sedih. Dilaporkan bahwa karena kekhawatiran tentang penjualan iPhone 12 selama epidemi, Apple berencana untuk menunda peluncuran produk iPhone 12 selama ‘beberapa bulan’.

Namun, menurut laporan terbaru, Apple iPhone 12 diperkirakan masih akan dirilis musim gugur ini. Dan Foxconn juga mengatakan minggu ini bahwa sekarang ia memiliki cukup banyak pekerja untuk memenuhi permintaan.

Dalam sebuah informasi, nantinyal iPhone 12 akan dirilis hingga 4 varian. Mereka akan fokus pada berbagai kelompok pelanggan. Oleh karena itu, mereka akan datang dengan hardware serta harga yang berbeda. Namun, semua model akan mendukung 5G dan dilengkapi dengan chip A14.

ardhi hidayad
Mencoba menyibukan diri dengan banyak hal. Menjadi penulis karena hobi membaca dan suka menonton. Pecinta movie, sangat suka makan dan tidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Bocoran LG K31s Kantongi Sertifikasi Dengan Helio P22

Bocoran hape baru LG, kembali muncul dari sertifikasi FCC, beberapa spekulasi menyatakan bahwa hape ini merupakan model LG K31s, sayangnya dari bocoran...

Untuk Myanmar, Vivo S1 Prime Dibekali SD 665 Harga Rp 4,2 Jutaan

Sesuai dengan bocoran sebelumnya Vivo telah meluncurkan hape baru Vivo S1 Prime, hadir dengan layar Super AMOLED 6,38 inci dengan desain curved...

HTC Desire 20 Pro Mendarat Di Eropa Harga Rp 4,9 Jutaan

HTC luncurkan Desire 20 Pro untuk pasar Eropa, tidak hanya soal harga spesifikasi dan fitur hape yang sebelumnya pernah kita ulas ini...

Infinix Smart 5 Layar HD+ Dan Bateri 5,000 mAh

Infinix luncurkan hape entry-level terbaru Infinix Smart 5 untuk pasar India, yang memiliki ragam perbedaan dengan pasar global, untuk edisi global dibekali...

Recent Comments