Beranda Android Smartphone Gaming Pertama Redmi akan Miliki Layar 144Hz

Smartphone Gaming Pertama Redmi akan Miliki Layar 144Hz

Redmi, sub-brand dari Xiaomi dikabarkan akan mengumumkan smartphone yang berfokus pada game yang ditenagai dengan chipset Dimensity 1200 pada bulan ini. Diyakini bahwa perangkat dengan nomor model M2104K10C, baru-baru ini telah disetujui oleh otoritas 3C di Cina dan bisa jadi ini adalah smartphone gaming yang akan diluncurkan oleh Redmi.

Sampai saat ini, terkait dengan perangkat tersebut, Redmi hanya mengkonfirmasikan chipset yang akan digunakan. Seperti yang telah disebutkan bahwa smartphone tersebut akan ditenagai dengan chipset Dimensity 1200 dari MediaTek. Sementara itu, Sina Finance, sebuah publikasi di Cina telah membagikan beberapa spesifikasi utama dari smartphone tersebut.

Foto: Redmi Gaming Phone

Disebutkan oleh Sina Finance bahwa smartphone gaming Redmi ini akan menggunakan layar AMOLED E4 buatan Samsung. Tidak hanya itu saja, layar tersebut juga akan memiliki punch-hole yang diposisikan di tengah dan memilki refresh rate 144Hz.

Sina Finance mengungkapkan bahwa smartphone tersebut diharapkan akan hadir dengan tombol di bahu yang mirip dengan tombol yang ada pada seri Black Shark. Kehadiran tombol tersebut bertujuan untuk menawarkan pengalaman bermain game yang jauh lebih baik.

Smartphone yang ditenagai Dimensity 1200 ini diharapkan membawa dukungan pengisian cepat 67W. Sayangnya, belum ada kabar mengenai kapasitas baterai yang akan digunakan pada perangkat tersebut. Smartphone tersebut kemungkinan akan membawa empat kamera dibagian belakang.

Disebut-sebut, kamera utama yang akan dibawa yaitu kamera utama Sony IMX686 64 MP. Kemungkinan lainnya adalah, smartphone gaming buatan Redmi ini akan dibanderol sekitar 2.000 Yuan (Rp4,5 juta) dan salah satu negara yang akan ikut menjual smartphone tersebut adalah India.

Baca Juga: Redmi Note 10 Pro Edisi Khusus di Mi Fan Festival 2021

Di India, smartphone dengan nomor model M2104K10I baru-baru ini telah lolos dari badan sertifikasi BIS. Sementara itu, daftar IMEI dari perangkat tersebut mengindikasikan bahwa smartphone ini akan membawa merek POCO. kemungkinan besar perangkat ini akan datang sebagai POCO F Series.

ardhifm
Mencoba menyibukan diri dengan banyak hal. Menjadi penulis karena hobi membaca dan suka menonton. Pecinta movie, sangat suka makan dan tidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Ginting Lolos Ke Semi Final

MEDIAPOIN - Anthony Sinisuka Ginting berhasil lolos ke babak semifinal bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 setelah menang pada babak perempat final mengalahkan...

Lirik Lagu Amel Amila – Serupa (Memang Aku Tak Sama Tapi Serupa)

MEDIAPOIN - Amel Amila yang sedang menggemparkan publik karena parasnya yang cukup mirip dengan Nike Ardila ini merilis lagu yang berjudul Serupa...

WhatsApp Resmi Rilis Fitur Sembunyikan Pesan

MEDIAPOIN - WhatsApp, aplikasi perpesanan paling populer di dunia itu baru-baru ini secara resmi merilis sebuah fitur sembunyikan pesan atau Archived Meesage...

Google Akan Buat Transfer Data dari iOS ke Android Jadi Lebih Mudah

MEDIAPOIN - Saat pengguna ingin beralih dari iOS ke Android, salah satu hal yang paling sulit dilakukan yaitu transfer data. Seorang pengembang...

Recent Comments