Beranda Game Setiap Senjata Call Of Duty: Black Ops Cold War Akan Terasa Berbeda...

Setiap Senjata Call Of Duty: Black Ops Cold War Akan Terasa Berbeda Pada Controller PS5

Salah satu keunggulan dari Playstation 5 yaitu terletak pada controllernya yang sangat inovatif yaitu Dualsense. Controller tersebut ini memiliki fitur-fitur unik seperti Haptic Feedback dan Adaptive Trigger yang dapat dikreasikan oleh para developer dalam pengembangan game mereka. Fitur ini pun telah dimanfaatkan oleh Treyarch, developer dari game Call of Duty: Black Ops Cold War yang nantinya akan mengaplikasikan Haptic Feedback secara spesifik pada setiap senjata.

Menurut Lead Game Designer Tony Flame saat dia diwawancara oleh Gamespot telah mengungkapkan bahwa nantinya setiap senjata akan terasa berbeda berkat adanya pengaplikasian dari fitur Haptic Feedback tersebut. Flame mengatakan bahwa “Controller Dualsense cukup hebat, terdapat fitur Haptic Feedback dimana akan ada mesin motor kecil yang nantinya akan bergetar tiap kali senjata ditembakan. Terdapat juga sensitivitas pada Trigger yang menggambarkan tekanan pelatuk layaknya menggunakan senjata sungguhan. Semua fitur tersebut telah disesuaikan untuk masing-masing senjata yang berada di game tersebut. Mungkin ini terasa berlebihan, namun tetap saja ini cukup hebat karena akan memberikan sebuah pengalaman baru saat bermain yang belum pernah dirasakan sebelumnya”.

Flame juga telah menekankan akan ada peningkatan grafis untuk PS5 dan Xbox Series X, namun mereka juga sudah memastikan bahawa nantinya meraka yang bermain tetap di setiap platform akan mendapatkan pengalaman bermain yang adil sehingga tidak ada kelebihan atau kekurangan dalam segi gameplay pada platform tertentu.

“Secara umum, dengan adanya konsol next-gen ini, kita harus memastikan seluruh pemain mendapatkan pengalaman bermain yang adil meskipun akan ada peningkatan grafis pada konsol next-gen–sama halnya dengan PC. Semakin baik kartu grafis, maka aspek visual pun juga akan meningkat. Tetapi kita memberikan perhatian lebih karena adanya cross-platform agar masing-masing platform memberikan keseimbangan antar platform lainnya.” Ujar Tony Flame.

Call of Duty: Black Ops Cold War merupakan kelanjutan dari seri Black Ops yang saat ini sudah dapat dimainkan di platform Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

ardhifm
Mencoba menyibukan diri dengan banyak hal. Menjadi penulis karena hobi membaca dan suka menonton. Pecinta movie, sangat suka makan dan tidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

China Intervensi, Harga Batu Bara Acuan RI Turun

MEDIAPOIN - Kebijakan Pemerintah China yang melakukan intervensi pasokan batu bara domestik berdampak pada kondisi Indonesia. Hal tersebut membuat Kementerian Energi dan...

Update Corona RI 8 Desember: Positif Tambah 264 Kasus

MEDIAPOIN – Satuan Tugas Penanganan Covid-19 telah kembali memperbarui data jumlah pasien yang terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19 di Indonesia pada hari...

Lirik Lagu MINO – TANG!♡

Ya-di-ya-di-ya-ya, mmh-ah-mmhWoo! Neo eodiseo wanneunji hoksi ujuYeou gateun pyojeongeuro what the fox says jal an deullyeo (Mworago?)Tongjang sabon boyeojumyeon...

Lirik Lagu Gihon Marel – Janji Putih (Beta Janji Beta Jaga)

Danke banya lai TuhanSu kasih dia par betaInikah tulang tusuk Yang Tuhan ambel dar beta?Bahagia sio nona eBeta bahagia,...

Recent Comments