Beranda Android Realme Raih Top 4 Smartphone Brand di Asia Tenggara

Realme Raih Top 4 Smartphone Brand di Asia Tenggara

Mediapoin 12/02/21 – Realme kembali dinobatkan sebagai salah satu dari Top 5 Smartphone Brand di 15 wilayah, menurut laporan pengiriman smartphone global Canalys pada kuartal keempat 2020. Bahkan di kawasan Asia Tenggara dan juga di Indonesia, realme kembali meraih posisi Top 4 Smartphone Brand untuk kedua kalinya sejak tahun 2019 lalu.

Realme sendiri kembali berada di peringkat empat. Ini juga menegaskan posisinya sebagai merek smartphone dengan pertumbuhan paling cepat di antara lima vendor smartphone teratas di pasar Asia Tenggara pada kuartal keempat 2020 dengan meraih market share hingga 13%.

Di pasar Indonesia, realme kembali berada di posisi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia dengan mendapatkan 15% market share. Selain itu, realme juga menempati peringkat ketiga di Filipina, dan mempertahakan pertumbuhan lebih dari 100% dari tahun ke tahun di negara-negara berkembang seperti Thailand dan Myanmar.

Seperti yang diungkap oleh Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia bahwa realme punya semangat ‘Dare to Leap’. Semangat tersebutlah yang menggabungkan teknologi performa tinggi dan desain yang trendi untuk anak muda. Karena itu. realme sangat yakin bahwa produk dan strategi pemasarannya telah berjalan dengan sangat efektif selama masa sulit ini.

“realme akan terus memberikan kombinasi optimal dari desain yang berani dan juga inovatif. Tidak hanya itu saja, ini juga diseimbangkan dengan software dan hardware untuk memenuhi kebutuhan generasi muda di sepanjang tahun 2021 nanti,” ujar Palson Yi.

Menurut data dari Canalys, realme berada di Top 5 Smartphone Brand dengan pengiriman yang menyebar di wilayah India dan juga Asia Tenggara secara keseluruhan seperti di Indonesia, Bangladesh, Kamboja, Thailand, Malaysia, Myanmar, Pakistan, Filipina, Rusia, Mesir, Israel, Republik Ceko, dan juga Yunani.

Kembalinya realme ke posisi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia merupakan hasil laporan kuartal keempat 2020 dari Canalys ini tentunya tidak lepas dari komitmen realme yang selalu “Dare to Leap” dalam menyediakan Real Product, Real Stock, Real Price & Real Service di Indonesia ini.

Baca Juga: Sambut Imlek, Ubisoft Bagikan Assassin’s Creed Chronicles: China Gratis

Realme juga menawarkan produk di berbagai segmen dan menghadirkan sejumlah teknologi terkini dengan harga yang kompetitif. Tidak hanya smartphone, di sepanjang 2021 ini, realme akan memperkuat ekosistem AIoT-nya dan menargetkan menjadi No. 1 AIoT Choice di Indonesia dan juga di dunia, serta akan mulai mempopulerkan smartphone 5G mereka di Indonesia.

Muhammad Ardhi
Mencoba menyibukan diri dengan banyak hal. Menjadi penulis karena hobi membaca dan suka menonton. Pecinta movie, sangat suka makan dan tidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Wasteland 3 Umumkan Ekspansi Pertama, Rilis Bulan Juni

Wasteland 3 dirilis bulan Agustus tahun lalu dan mendapat resepsi baik dari fans dan kritikus akan gameplay RPG yang dalam dan kompleks....

Efek Mining, MSI Kurangi Garansi Kartu Grafisnya

Seperti yang telah kita ketahui, mining saat ini telah kembali populer di dunia karena mata uang kripto seperti Bitcoin yang tiba tiba...

Trailer Demon Slayer: Hinokami Keppuutan Unjuk Aksi Sakonji Urokodaki

Setelah beberapa kali memperlihatkan aksi menakjukan dari Nezuko, Tomioka, serta Tanjiro bersama dengan dua kerabat nyelenehnya — Zenitsu dan Inosuke, kini Cyber...

Gabriel Luna Bergabung Dengan Serial The Last Of Us

Salah satu Mantan pemeran Ghost Rider di Agents of S.H.I.E.L.D., Gabriel Luna telah bergabung dengan proyek serial The Last of Us dan...

Recent Comments