Beranda Bioskop Proses Produksi The Witcher Season 2 Juga Harus Dihentikan Karena Virus Corona

Proses Produksi The Witcher Season 2 Juga Harus Dihentikan Karena Virus Corona

Proses syuting dari serial The Witcher musim kedua terpaksa harus dihentikan untuk sementara waktu karena masalah coronavirus. Serial popular dari Netflix ini sebeluimnya telah menanti cukup lama untuk melakukan proses produksi karena pandemi di seluruh dunia. Dan setelah mulai berjalan selama beberpa waktu, kini 4 kru dari tim produksi film The Witcher telah dinyatakan positif terkena COVID-19.

Proyek dari Serial The Witcher musim ke 2 ini memiliki empat anggota kru berbeda yang dinyatakan positif mengidap COVID-19 pada hari Sabtu lalu, yang berarti set serial tersebut telah terinfeksi. Pihak Netflix langsung melakukan pengujian terpisah untuk semua orang yang terlibat dalam produksi tersebut tak lama setelah hasilnya keluar. Untuk sekarang tidak ada seorang pun di pemeran utama yang terinfeksi saat ini. Tetapi mereka semua saat ini sedang diisolasi sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Berita tentang The Witcher ini datang tidak lama datang setelah CW menngumumkan bahwa mereka harus menghentikan syuting untuk reboot Charmed setelah salah satu dari anggota kru mereka dinyatakan positif terkena virus Corona. Seperti yang kita ketahui, angka pasien COVID-19 di Amerika terus melonjak akhir pekan ini. Dan sangat jelas bahwa lebih banyak proses produksi dari berbagai proyek film maupun televisi mungkin terpaksa dihentikan sementara waktu selama beberapa minggu ke depan.

Tim produksi dari The Witcher baru saja pindah lokasi pengambilan gambar minggu lalu, dan bintang utama Henry Cavill mengonfirmasi bahwa produksi telah dipindahkan ke Arborfield Studios, yang terletak di sebelah barat London, Inggris. Netflix hanya akan melanjutkan pembuatan film di set studio tersebut setelah dipastikan aman sepenuhnya untuk melakukannya.

Musim kedua akan melihat beberapa karakter baru diperkenalkan termasuk Yasen Atour sebagai Coën, Agnes Bjorn sebagai Vereena, Paul Bullion sebagai Lambert, Basil Eidenbenz sebagai Eskel, Aisha Fabienne Ross sebagai Lydia, pendatang baru Mecia Simson sebagai Francesca, Kristofer Hivju sebagai Nivellen dan Vesemir, diperankan oleh Kim Bodnia. Mereka bergabung dengan Cavill sebagai pemeran Geralt bersama Anya Chalotra sebagai Yennefer dari Vengerberg, Freya Allan sebagai Ciri, dan Joey Batey sebagai Jaskier.

ardhi hidayad
Mencoba menyibukan diri dengan banyak hal. Menjadi penulis karena hobi membaca dan suka menonton. Pecinta movie, sangat suka makan dan tidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Klaim Star Wars Battlefront II Gratis

Sempat menimbulkan sebuah kontroversi yang besar akibat kebijakan microstransaction dan sistem progressi karakter yang sangat begitu menguring-uringkan kenyamanan para pemain, sempat membuat...

Ikuti Jejak Asus, Zotac dan EVGA Juga Mulai Naikkan Harga Kartu Grafis!

Setelah kita dihantui dengan mulai melambungnya harga bitcoin, lalu naiknya harga kartu grafis dan motherboard dari Asus, kini nampaknya beberapa merk ternama...

Yuk Intip Sedikit Film Komedi Romantis To All The Boys: Always And Forever

Netflix akan segera menghadirkan kelanjutan kisah cinta antara Lara Jean Covey (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) di To All The...

Galaxy S21 Ultra Tiba dengan Dukungan S Pen

Bersamaan dengan Samsung Galaxy S21 dan Galaxy S21+, Samsung juga mengumumkan varian tertingginya yaitu Samsung Galaxy S21 Ultra, menggantikan model Galaxy S20 Ultra yang...

Recent Comments