Beranda Bioskop Promo Baru The Stand Membuat Anda Harus Memilih Antara The Prophet &...

Promo Baru The Stand Membuat Anda Harus Memilih Antara The Prophet & The Dark Man

CBS All Access telah merilis promo baru untuk adaptasi seri terbatas mereka yang berjudul The Stand. Promo ini menampilkan orang-orang terakhir yang tersisa saat mereka memilih sisi mana yang akan mereka dukung: pihak Mother Abigail atau Randall Flagg. Diadaptasi berdasarkan novel fantasi kelam pasca-apokaliptik karya Stephen King dengan judul yang sama, serial ini akan tayang perdana di CBS All Access pada 17 Desember mendatang.

Adaptasi seri 9 episode dari novel Stephen King ini akan mengungkapkan bahwa inilah cara dunia berakhir: dengan kesalahan komputer nanodetik di sebuah laboratorium Departemen Pertahanan dan yang membentuk jaringan surat berantai kematian. Dan inilah dunia baru yang suram hadir di hari berikutnya, dunia dilucuti dari institusi-institusinya dan 99 persen penduduknya “binasa.” Sebuah dunia di mana segelintir orang selamat yang panik memilih sisi – atau dipilih. Dunia di mana kebaikan menunggangi pundak lemah Mother Abigail yang berusia 108 tahun – dan mimpi buruk terburuk dari kejahatan diwujudkan dalam seorang pria dengan senyum mematikan dan kekuatan yang tak terkatakan: Randall Flagg, The Dark Man.

Serial ini akan menampilkan James Marsden (Westworld) sebagai Stu Redman, Amber Heard (Aquaman) sebagai Nadine Cross, Alexander Skarsgård (Big Little Lies) sebagai Randall Flagg, Greg Kinnear (As Good as It Gets) sebagai Glen Bateman, Whoopi Goldberg (Nobody’s Fool) sebagai Mother Abigail, Odessa Young (Assassination Nation) sebagai Frannie Goldsmith, Nat Wolff (Paper Town) sebagai Lloyd Henreid, Henry Zaga (The New Mutants) sebagai Nick Andros, Jovan Adepo (Overlord) sebagai Larry Underwood, Owen Teague (IT) sebagai Harold Lauder, Brad William Henke (Orange Is the New Black) sebagai Tom Cullen, Daniel Sunjata (Rescue Me) sebagai Cobb, Katherine McNamara (Arrow) sebagai Julie Lawry, Eion Bailey (Band of Brothers) sebagai Teddy Weizak, Hamish Linklater (Legion) sebagai Dr. Ellis dan Heather Graham (The Hangover) sebagai Rita Blakemoor.

The Stand adalah kisah yang menggambarkan visi apokaliptik Stephen King tentang dunia yang hancur oleh wabah dan terlibat dalam pergulatan unsur antara yang baik dan yang jahat. Nasib umat manusia berada di pundak lemah Mother Abagail yang berusia 108 tahun dan segelintir orang yang selamat. Mimpi terburuk mereka terwujud dalam diri seorang pria dengan senyum mematikan dan kekuatan yang tak terkatakan: Randall Flagg, si Manusia Gelap atau the Dark Man.

Serial ini diproduseri oleh Josh Boone (The New Mutants) dengan King menulis naskah dari episode kesepuluh dan terakhir dari serial tersebut, yang kabarnya akan menyertakan “coda” baru untuk cerita yang bukan bagian dari novelnya. Boone juga dikabarkan akan mengarahkan beberapa episode dari serial tersebut.

ardhi hidayad
Mencoba menyibukan diri dengan banyak hal. Menjadi penulis karena hobi membaca dan suka menonton. Pecinta movie, sangat suka makan dan tidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Ikuti Jejak Asus, Zotac dan EVGA Juga Mulai Naikkan Harga Kartu Grafis!

Setelah kita dihantui dengan mulai melambungnya harga bitcoin, lalu naiknya harga kartu grafis dan motherboard dari Asus, kini nampaknya beberapa merk ternama...

Yuk Intip Sedikit Film Komedi Romantis To All The Boys: Always And Forever

Netflix akan segera menghadirkan kelanjutan kisah cinta antara Lara Jean Covey (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) di To All The...

Galaxy S21 Ultra Tiba dengan Dukungan S Pen

Bersamaan dengan Samsung Galaxy S21 dan Galaxy S21+, Samsung juga mengumumkan varian tertingginya yaitu Samsung Galaxy S21 Ultra, menggantikan model Galaxy S20 Ultra yang...

Lirik Lagu Saatnya Melesat – POCO X Ecko Show

Lirik Lagu Saatnya Melesat by POCO X Ecko Show. Berikut ini adalah lirik lagunya. Saatnya Melesat adalah lagu yang dinyanyikan oleh Ecko...

Recent Comments