Beranda Game Produser FF 7 Remake Sebut Bila Seri Parasite Eve Perlu Diurus Kembali

Produser FF 7 Remake Sebut Bila Seri Parasite Eve Perlu Diurus Kembali

Ditengah maraknya usaha dari Square Enix yang sedang dalam mempromosikan seri Final Fantasy VII remake, tidak sedikit dari para fans yang mungkin telah menyimpan rasa penasaran terhadap kiprah yang ingin mereka tuju setelahnya. Terutama mengenai bagian kesediaannya untuk mau membangkitkan ataupun melanjutkan kembali franchise game lama Square Enix yang belum sempat terurus pada era modern ini.

Kebetulan, nama seri game bergenre horror sci-fi bercampur RPG seperti Parasite Eve belakangan muncul di benak pikiran seorang pegulat profesional AEW seperti Kenny Omega. Dimana Pria asal Kanada yang juga merupakan fans berat dari video game ini baru saja mendapat kesempatan mewah untuk duduk serta berbincang-bincang bersama dengan sang produser Final Fantasy VII Remake yang sekaligus juga adalah salah seorang petinggi atau eksekutif di perusahaan Square Enix ini, yakni Yoshinori Kitase.

Lewat pengalamannya dulu saat berkarir di NJPW, ia tergolong cukup fasih dalam berkomunikasi kepada Kitase dengan menggunakan bahasa Jepang. Di sana, Kenny sebagai seorang gamer JRPG mewawancarai Kitase banyak sekali hal mengenai preferensinya tentang dunia Final Fantasy plus game-game lain yang dimiliki oleh Square Enix. Video lengkapnya sendiri pun bisa Kalian langsung lihat di bawah ini.

Dengan memberikan informasi bahwa nama perusahaan antagonis Shinra di Final Fantasy VII awalnya diambil dari nama “Shinwa“, yang berarti mitologi atupun hal yang berhubungan dengan kedewa-dewaan. Kitase menjelaskan bahwa ini adalah sedikitnya satu unsur fantasy yang ingin sekali diselipkan dalam seri Final Fantasy VII sebagai seri yang memang lebih lebih bernuansakan sci-fi dan modern dari para pendahulunya.

Sehingga Yoshinori Kitase pun juga ikut mengiyakan interpretasi Kenny tentang peran perusahaan Shinra yang seolah ingin berperan menjadi sesosok “Tuhan” dengan mengontrol segala bentuk kehidupan, termasuk menyedot energi lifestream yang memang menjadi pusat cerita utama di game ini.

Menjelang akhir dari interviewnya, Kenny Omega tak ketinggalan menanyakan nasib dari keberadaan satu franchise game Square Enix (atau Squaresoft) yang sudah lama tidak mendapatkan kelanjutan sekuel maupun versi Remake-nya seperti Game Parasite Eve. Sejak perilisan game “3rd Birthday” pada tahun 2010, Yoshinari Kitase sayangnya menjelaskan bahwa ia dan para timnya masih belum mempunyai suatu rencana terhadap game horror RPG tersebut.

Meskipun begitu, ia tetap menganggap bahwa keberadaan Aya Brea (sang tokoh protagonis) tetap sukses membawa pesona yang otentik di dalam game Parasite Eve. Bahkan, beliau sendiripun mengakui bahwa cukup rugi sebenarnya bila sosok figur Aya tidak pernah lagi muncul dalam era yang lebih maju ini.

Menariknya, kegelisahan Kitase tersebut kebetulan juga sudah pernah sempat ditampakkan oleh Square Enix pada tahun lalu. Dimana mereka dilaporkan sempat ingin mematenkan merk dagang dari franchise Parasite Eve di perusahaan hak cipta terkait. Namun Sayangnya, belum ada info apapun yang dapat kita dengar sampai saat ini. Semoga saja singgungan dari Kenny Omega pada aktivitas wawancaranya di atas dapat memicu Square Enix untuk jauh lebih responsif dalam mengurus keberlangsungan franchise game Parasite Eve tersebut.

Muhammad Ardhi
Mencoba menyibukan diri dengan banyak hal. Menjadi penulis karena hobi membaca dan suka menonton. Pecinta movie, sangat suka makan dan tidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Wasteland 3 Umumkan Ekspansi Pertama, Rilis Bulan Juni

Wasteland 3 dirilis bulan Agustus tahun lalu dan mendapat resepsi baik dari fans dan kritikus akan gameplay RPG yang dalam dan kompleks....

Efek Mining, MSI Kurangi Garansi Kartu Grafisnya

Seperti yang telah kita ketahui, mining saat ini telah kembali populer di dunia karena mata uang kripto seperti Bitcoin yang tiba tiba...

Trailer Demon Slayer: Hinokami Keppuutan Unjuk Aksi Sakonji Urokodaki

Setelah beberapa kali memperlihatkan aksi menakjukan dari Nezuko, Tomioka, serta Tanjiro bersama dengan dua kerabat nyelenehnya — Zenitsu dan Inosuke, kini Cyber...

Gabriel Luna Bergabung Dengan Serial The Last Of Us

Salah satu Mantan pemeran Ghost Rider di Agents of S.H.I.E.L.D., Gabriel Luna telah bergabung dengan proyek serial The Last of Us dan...

Recent Comments