Beranda Android OPPO Band Hadir di Indonesia, Layar AMOLED dan Fitur SpO2

OPPO Band Hadir di Indonesia, Layar AMOLED dan Fitur SpO2

Disela-sela peluncuran smartphone terbarunya, OPPO juga membuat sebuah kejutan dengan meluncurkan sebuah perangkat wearable terbaru, OPPO Band. Perangkat cerdas ini membawa fungsi untuk memantau kadar oksigen dalam darah alias SpO2 setiap detik saat kondisi tidur.

Tiak hanya dibekali fungsi pemantauan berkelanjutan terhadap kadar oksigen dalam darah (SpO2), OPPO Band juga menyematkan layar AMOLED berukuran 1,1 inci yang memiliki 100% DCI-P3 color gamut dan menghadirkan pemantau kesehatan pengguna dengan tampilan yang premium.

Didukung dengan aplikasi Hey Tap Health yang telah disesuaikan untuk OPPO Band, kini pengguna dapat memantau waktu tidur mereka lebih akurat, detak jantung, dan kadar oksigen dalam darah (SpO2) setiap detiknya, selama siklus tidur delapan jam.

OPPO Band juga dilengkapi dengan monitor detak jantung. Dengan sensor optik internal yang dapat memantau detak jantung pengguna sepanjang waktu. Apabila detak jantung mengalami berubah terlalu tinggi, OPPO Band akan bergetar untuk memperingatkan pengguna tentang jantung yang tidak teratur.

Foto: OPPO Band

Daya tarik lainnya yaitu OPPO Band memiliki 12 mode latihan pendamping latihan kebugaran canggih yang dapat melacak dan memantau kegiatan fisik.

Sebagai perangkat yang dapat dikenakan, smartband juga harus terlihat bagus dan serta praktis. Menanggapi kebutuhan generasi muda yang memamerkan gaya khas dan pribadi mereka, OPPO Band di Indonesia hadir dalam versi basic sport yang tersedia dalam dua pilihan warna, Hitam dan juga Lavender.

Sementara itu, untuk tampilan jam tangannya, OPPO Band menawarkan lebih dari 40 desain berbeda untuk pengguna. OPPO Band juga berfungsi sebagai penghubung aktivitas kalian di smartphone. Pengguna dapat menerima pesan, pemberitahuan panggilan, mengontrol pemutaran musik, bahkan menemukan ponsel melalui OPPO Band.

Baca Juga: OPPO Enco X akan Tiba di Indonesia 31 Maret!

Sedangkan untuk performa, OPPO Band menggunakan chipset berkinerja tinggi namun berdaya rendah. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 100 mAh, perangkat ini bisa diisi penuh hanya dalam waktu 1,5 jam dengan waktu siaga selama 12 hari penggunaan.

OPPO Band akan dijual perdana pada tanggal 10 April 2021 dengan harga Rp649 ribu. OPPO akan melakukan penjualan kilat alias flash sale perangkat ini pada situs e-commerce mulai tanggal 4 sampai 9 April 2021, dengan promo cashback untuk konsumen sebesar Rp50 ribu.

ardhifm
Mencoba menyibukan diri dengan banyak hal. Menjadi penulis karena hobi membaca dan suka menonton. Pecinta movie, sangat suka makan dan tidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Lirik Lagu ITZY – LOCO

Loco Michindaneun mari ihae gandalkkaI'm gettin' loco, locoOh gosh, igeon dalkomhan dok gataI'm gettin' loco, locoChulgu eomneun bang aneSabangi...

Lirik Lagu Coldplay X BTS – My Universe

You (you), you are (you are) my universeAnd I (and I) just want (just want) to put you firstAnd you (you), you...

Windows 11 Bisa Dijalankan di PC Lawas Tanpa Dukungan Resmi Microsoft

MEDIAPOIN - Menjelang perilisan yang sudah semakin dekat, Windows 11 telah menjadi bahan perbincangan hangat yang tidak kunjung usai. Berbagai macam rumor...

Timnas Putri Indonesia Menang 1-0 Atas Singapura

MEDIAPOIN - Tim nasional putri Indonesia sangat bersyukur atas kemenangan mereka 1-0 melawan Singapura pada putaran pertama kualifikasi Piala Asia Putri 2022...

Recent Comments