Beranda Anime Netflix Umumkan Proyek Live-Action Yu Yu Hakusho

Netflix Umumkan Proyek Live-Action Yu Yu Hakusho

MEDIAPOIN – Hanya kurang dari dua minggu sebelum Netflix merilis Cowboy Bebop, adaptasi live-action dari anime 90-an, Netflix kembali mengumumkan proyek baru lain: Yu Yu Hakusho, manga terkenal yang diciptakan oleh Yoshihiro Togashi yang juga telah diadaptasi menjadi serial anime terkenal oleh Studio Pierrot.

Berita tersebut terungkap melalui unggahan di akun Twitter Netflix, yang juga mengatakan bahwa serial live-action itu akan tiba pada Desember 2023. Serial ini akan disiarkan secara bersamaan di seluruh dunia di Netflix dengan Kazutaka Sakamoto bertugas sebagai eksekutif produser dari serial tersebut dengan Akira Morii sebagai produsernya.

FYI, Yu Yu Hakusho adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang Yusuke Urameshi, anak remaja punk yang ditabrak mobil dan terbunuh ketika dia mencoba menyelamatkan seorang anak. Karena tindakannya itu, penghuni alam baka bingung dengan apa yang harus dilakukan dengannya. Setelah lulus ujian, ia ditawari kesempatan untuk kembali ke tubuhnya, dan menjadi detektif dunia bawah, menyelidiki peristiwa supernatural di negeri orang hidup.

Pengumuman tersebut merupakan salah satu tajuk dari Netflix’s Japan Festival 2021, di mana streamer ini meluncurkan sejumlah besar proyek anime yang saat ini sedang dalam produksi. Seperti Yu Yu Hakusho, sebagian besar detail dari berbagai proyek tersebut masih langka.

Untuk sementara ini, memang belum banyak lagi informasi mengenai serial live-action Yu Yu Hakusho, dan dengan waktu yang cukup panjang antara sekarang dan Desember 2023, kemungkinan penggemar tidak akan mendengar terlalu banyak informasi sampai berita tentang castingnya terungkap.

Franchise dari Yu Yu Hakusho adalah salah satu pilar utama dari seri shonen—manga dan anime yang ditargetkan untuk remaja laki-laki—dari antologi komik mingguan Shonen Jump bersamaan Dragon Ball Z, Naruto, One Piece, Bleach, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Netflix telah mengumumkan adaptasi untuk One Piece live-action, dan mereka juga telah memiliki hak atas film live-action Bleach Jepang yang dibuat pada tahun 2018.

Baca Juga: Terungkap Pemeran Serial Adaptasi Live-Action One Piece

ardhifm
Mencoba menyibukan diri dengan banyak hal. Menjadi penulis karena hobi membaca dan suka menonton. Pecinta movie, sangat suka makan dan tidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Oppo Luncurkan Oppo Reno7 Pro Edisi League of Legends di Cina

MEDIAPOIN - Oppo resmi luncurkan Oppo Reno7 Pro edisi terbatas dengan tema League of Legends Mobile di Cina

Kalah, Barcelona Angkat Koper dari UEFA Champions League 2021/22

MEDIAPOIN - Stadion Allianz jadi saksi Bayern Munich mendepak Barcelona dari UEFA Champions League (UCL) musim 2021/22 dengan 3 gol tanpa balas...

China Intervensi, Harga Batu Bara Acuan RI Turun

MEDIAPOIN - Kebijakan Pemerintah China yang melakukan intervensi pasokan batu bara domestik berdampak pada kondisi Indonesia. Hal tersebut membuat Kementerian Energi dan...

Update Corona RI 8 Desember: Positif Tambah 264 Kasus

MEDIAPOIN – Satuan Tugas Penanganan Covid-19 telah kembali memperbarui data jumlah pasien yang terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19 di Indonesia pada hari...

Recent Comments