Beranda Bioskop HBO Akan Segera Produksi Serial Live-Action The Last Of Us!

HBO Akan Segera Produksi Serial Live-Action The Last Of Us!

HBO dikabarkan sudah siap untuk segera memulai proses produksi serial live-action dari The Last of Us pada musim panas sekitar tanggal 5 Juli mendatang di Calgary, Alberta. Proses syuting tersebut diperkirakan akan berlangsung sampai tahun depan sekitar tanggal 8 Juni 2022. Proyek ini akan dibintangi oleh alumni dari Game of Thrones dan bintang The Mandalorian, Pedro Pascal dan Bella Ramsey yang masing-masing akan memerankan Joel dan Ellie.

Neil Druckmann, pencipta dan penulis dari The Last of Us dan Uncharted, akan ikut bergabung dengan serial ini sebagai penulis dan produser eksekutif, bersama dengan arsitek serial Chernobyl, Craig Mazin. Serial ini diharapkan dapat selaras dengan keinginan para penggemar berat game The Last of Us. HBO akan bermitra dengan Naughty Dog, Word Games, Sony, serta PlayStation untuk mengadaptasi kisah epik dari game ini.

Foto: The Last Of Us!

Proyek ini sebenarnya pertama kali diumumkan pada bulan Maret tahun 2020 lalu tepat sebelum peluncuran game The Last of Us Part II yang akhirnya dirilis pada bulan Juni 2020. Sekuel ini menjadi salah satu game PlayStation 4 terlaris dan tercepat penjualannya dengan lebih dari empat juta unit terjual selama akhir pekan sejak perilisannya.

The Last of Us adalah sebuah game dengan genre horor aksi-petualangan yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Permainan ini dikembangkan oleh developer Naughty Dog, yang juga terkenal karena membuat game Uncharted. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 untuk PlayStation 3 dan pada 2014 untuk PlayStation 4, di mana game ini segera mendapat pujian kritis untuk narasi, gameplay, visual, desain suara, dan karakternya.

Alur kisah game ini nantinya akan mengikuti petualangan Joel dan Ellie, dalam perjalanan mereka melalui dunia yang berubah secara radikal. Ditetapkan dua puluh tahun setelah pandemi menular yang disebarkan oleh virus Cordyceps yang menghancurkan umat manusia, kedua orang ini disatukan secara kebetulan, dan harus membuat keputusan yang mengubah hidup untuk bertahan hidup. Permainan ini mengeksplorasi tema tentang bertahan hidup, kesetiaan, cinta, dan penebusan dalam ekspedisi emosional di seluruh Amerika Serikat pasca-epidemi.

Baca Juga: The Suicide Squad Kalahkan Mortal Kombat Sebagai Pemegang Rekor Tontonan Red Band Trailer

Karena popularitasnya yang sangat luar biasa, Game The Last of Us telah terjual lebih dari 17 juta kopi dan telah berhasil memenangkan berbagai macam penghargaan termasuk beberapa penghargaan Game of the Year. Hampir 7 tahun sejak peluncurannya, video game tersebut telah diakui sebagai salah satu video game terbaik yang pernah dibuat.

Muhammad Ardhi
Mencoba menyibukan diri dengan banyak hal. Menjadi penulis karena hobi membaca dan suka menonton. Pecinta movie, sangat suka makan dan tidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Wasteland 3 Umumkan Ekspansi Pertama, Rilis Bulan Juni

Wasteland 3 dirilis bulan Agustus tahun lalu dan mendapat resepsi baik dari fans dan kritikus akan gameplay RPG yang dalam dan kompleks....

Efek Mining, MSI Kurangi Garansi Kartu Grafisnya

Seperti yang telah kita ketahui, mining saat ini telah kembali populer di dunia karena mata uang kripto seperti Bitcoin yang tiba tiba...

Trailer Demon Slayer: Hinokami Keppuutan Unjuk Aksi Sakonji Urokodaki

Setelah beberapa kali memperlihatkan aksi menakjukan dari Nezuko, Tomioka, serta Tanjiro bersama dengan dua kerabat nyelenehnya — Zenitsu dan Inosuke, kini Cyber...

Gabriel Luna Bergabung Dengan Serial The Last Of Us

Salah satu Mantan pemeran Ghost Rider di Agents of S.H.I.E.L.D., Gabriel Luna telah bergabung dengan proyek serial The Last of Us dan...

Recent Comments