Beranda Bioskop Gegara Game Of Thrones TAMAT, HBO Kehilangan Setengah Jumlah Penontonnya

Gegara Game Of Thrones TAMAT, HBO Kehilangan Setengah Jumlah Penontonnya

Sebuah laporan terbaru yang mengungkapkan bahwa HBO telah kehilangan lebih dari setengah pelanggan utama mereka setelah Serial Game of Thrones telah berakhir.

Menurut laporan yang datang dari Variety, HBO telah kehilangan lebih dari setengah penonton dewasa mereka setelah Serial Game of Thrones berakhir. Serial terlaris, yang didasarkan pada novel A Song of Ice and Fire karya George R.R. Film serial tersebut telah menjadi fenomena budaya selama 8 musimnya di HBO. Kualitas serial tersebut di musim-musim awal memang tidak tertandingi, meskipun cukup banyak dari para penggemar Game of Thrones telah mengakui bahwa beberapa kualitas turun pada saat pertunjukan memasuki musim-musim berikutnya.

Game of Thrones membantu mendorong HBO ke dalam level baru karena telah menjadi salah satu jaringan yang paling banyak ditonton di Amerika Utara. Menurut laporan tersebut, banyak sekali orang yang meninggalkan HBO setelah Serial dari Game of Thrones musim ke 8 berakhir. 12 juta orang menonton seri terakhir serial tersebut dan setelahnya berhenti menonton HBO. Layanan tersebut dilaporkan bahwa telah kehilangan 51% dari audiens dewasa (usia 18-49) setelah seri terakhir yang disebutkan di atas dan analis percaya itu semua karena Game of Thrones.

Laporan yang sama menyatakan bahwa HBO telah kehilangan hampir 38% dari keseluruhan pemirsa mereka jika dibandingkan dengan tahun 2019 lalu. Sekarang, mereka sedang berusaha keras untuk terus mempromosikan HBO Max, dan jumlah yang menyusut ini kemungkinan besar membuktikan mengapa mereka begitu agresif dalam pemasaran. Warner Bros. mengejutkan industri hiburan ketika mereka mengumumkan bahwa semua yang rilis dilayar lebar tahun 2021, mereka juga akan tayangkan perdana di HBO Max, secara bersamaan, dan tanpa adanya biaya tambahan kepada pelanggan.

Baca Juga; Russo Brothers Ungkap Teaser Pertama Film Baru Tom Holland Bersama Mereka, Cherry

Kesuksesan dari HBO di masa lalu sebagian besar memang dikarenakan oleh Game of Thrones. Bahkan seri Watchmen yang diakui secara kritis pun masih tidak cukup untuk dapat membantu Layanan tersebut. Dengan demikian, ada beberapa spin-off serial ini yang sedang dalam proses, dan masih banyak yang berharap para penggemar akan kembali ke HBO untuk dapat melihat cerita baru yang menampilkan karakter yang juga baru tersebut.

ardhi hidayad
Mencoba menyibukan diri dengan banyak hal. Menjadi penulis karena hobi membaca dan suka menonton. Pecinta movie, sangat suka makan dan tidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

ASUS Luncurkan GTX 1660 Super Bertemakan Zaku Mobile Suit Gundam

Pada Bulan Oktober 2020 yang lalu, para gamer dan perakit PC baru saja menyambut kehadiran Motherboard dan VGA baru yang bertemakan gundam...

Render CAD Sony Xperia 10 III Sudah Bocor di Internet!

Sony telah mengumumkan smartphone Sony Xperia 10 II pada bulan Februari tahun 2020 lalu. Kemungkinan besar raksasa teknologi asal Jepang itu akan...

Phablet Baru? Samsung Galaxy M62 Baterai 7.000mAh

Rumor Samsung Galaxy M62, sebelumya telah dikabarkan bahwa akan tiba sebagai tablet terbaru dari Samsung, Namun bocoran terbaru tersebut menyatakan hal sebaliknya,...

OPPO A93 5G Dengan Snapdragon 480 Dijual Rp.4,3 Jutaan

OPPO luncurkan Smartphone 5G baru, yang sudah diulas bocoran sebelumnya yaitu OPPO A93 5G, lalu apa saja yang perlu kamu ketahui soal...

Recent Comments