Beranda Berita Developer Sebut Butuh 500 Jam untuk Tamatkan Dying Light 2

Developer Sebut Butuh 500 Jam untuk Tamatkan Dying Light 2

MEDIAPOIN – Pengembang game Dying Light 2 Stay Human, Techland mengatakan bahwa pemain nantinya membutuhkan lebih dari 500 jam untuk bisa menamatkan 100 persen game terbaru mereka.

“Sebagian besar pemain yang terlibat dalam cerita utama dan side quest akan bisa menyelesaikan permainan lebih cepat, itu akan menjadi pengalaman yang solid,”
Ucap Techland.

Techland menjelaskan bahwa pemain akan menghabiskan 500 jam lebih dengan menyelesaikan seluruh quest, ending, dan menjelajahi setiap bagian dunia.

“Namun pemain bisa saja menyelesaikan cerita utama ditambah side quest dan melakukan cukup banyak penjelajahan dalam waktu kurang dari 100 jam, jadi jangan khawatir,”
lanjut mereka.

Tapi, angka itu direvisi oleh Techland dengan pemain hanya butuh 80 jam untuk menyelesaikan cerita utama dan side quest Dying Light 2.

Lebih lanjut lagi, pemain yang hanya ingin menyelesaikan cerita utama saja bisa melakukannya dalam waktu sekitar 20 jam, angka yang jauh lebih mudah dilakukan daripada bermain selama 500 jam lebih.

Baca Juga: PUBG: New State Adakan Kolaborasi dengan Bugatti Rimac!

ardhifm
Mencoba menyibukan diri dengan banyak hal. Menjadi penulis karena hobi membaca dan suka menonton. Pecinta movie, sangat suka makan dan tidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Lirik Lagu Lady Rara ft Fildan – Pal Pal Dil Ke Paas

rehna tu pal pal dil ke paasjudi rahe tujhse har ek saanskhud pe pehle na itna yakeenmujhko ho payamuskil si ghadiyan sab huyiab jo tu aayaik...

Lirik Lagu Yeni Inka – Kabur Kanginan

Wis genep setahunAnggonmu ninggalke akuWis nganti lali rasaneSing jenenge loro ati Roso iki durung isoMbukak atiku nggo wong liyoMasih...

Lirik Lagu Fendik Adella Ft Yeni Inka Adella – Pandangan Pertama

Pandangan pertamaAwal aku berjumpa Pandangan pertamaAwal aku berjumpa Seolah-olah hanyaImpian yang berlaluSungguh tak kusangkaDan rasa tak...

Twitter Mulai Ikuti Tren NFT Agar Makin Kekinian

MEDIAPOIN - Banyak sekali pihak yang ikut menikmati tren kekinian non-fungible token atau NFT demi menunjukkan bahwa mereka tidak lewatkan sesuatu. Dan kini,...

Recent Comments