Beranda Game Detil Patch 1.1 Genshin Impact Tambah Fitur Deteksi Anemoculus Dan Geoculus Di...

Detil Patch 1.1 Genshin Impact Tambah Fitur Deteksi Anemoculus Dan Geoculus Di Map

Genshin Impact yang sedang menjadi fenomena baru dalam dunia video game setelah beberapa minggu dirilis ke publik. Gamenya bahkan disinyalir telah mendapatkan keuntungan yang lebih cepat dibanding game sekelas The Witcher 3. Dunianya yang sangatg luas membuat banyak sekali player yang memanfaatkannya untuk mengeksplorasi dan menemukan rahasia-rahasia kecil yang tersimpan di dalamnya.

Namun dari eksplorasi yang disajikan, mengkoleksi Anemoculus dan Geoculus juga diperlukan untuk meningkatkan stamina dan level Statue of Seven, atau tempat karakter gamenya memuja dewa yang melindungi wilayahnya menjadi yang paling menarik sekaligus kompleks.

Hal ini karena player wajib lakukan eksplorasi ke seluruh penjuru map untuk mencari orb berwarna hijau dan kuning tersebut. Jumlahnya yang puluhan hingga mungkin ratusan itu memang cukup memusingkan, namun komunitas berhasil merangkumnya melalui website map interaktif yang mereka buat secara sukarela.

Meskipun begitu, masih banyak sekali player yang kesulitan karena tak semua bisa mendapatkannya secara akurat. Kabar baiknya, patch 1.1 yang rencananya akan dirilis pada pertengahan November nanti akan membantu mereka yang masih sangat kesulitan mencarinya.

miHoYo menjelaskan di dalam website resminya bahwa patch tersebut akan menambahkan fitur untuk mendeteksi Anemoculus dan Geoculus di map. Selain fitur tersebut, masih banyak sekali fitur lain yang akan mereka tambahkan. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Opsi untuk mengunci artifact dan senjata, supaya senjata atau artifact tidak bisa digunakan untuk meningkatkan level. Ini untuk menghindari ketidaksengajaan dan hal lain yang tak diinginkan.
  • Penambahan ensiklopedia untuk mengecek item dan bagaimana cara mendapatkannya.
  • Anemoculus dan Geoculus detector. Membuat player bisa mencarinya dengan lebih mudah.

Update di atas akan segera hadir pada tanggal 11 November 2020 nanti untuk versi 1.1. Meskipun begitu, miHoYo juga telah berjanji akan memberikan fitur lain yang akan mereka tambahkan nanti. Beberapa di antaranya adalah shortcut untuk healing, kembalinya exp ketika senjata telah meraih level maksimum sebagai ore, dan fitur report yang kemungkinan besar adalah report bug.

Menariknya, mereka juga akan memberikan kemungkinan karakter untuk tetap dapat dimainkan apabila mereka dikirim ekspedisi untuk mencari bahan tambang atau bahan baku masakan.

Genshin Impact saat ini sudah dapat kalian dimainkan pada platfom PC, PlayStation 4, Android, serta iOS. Progress datanya dapat ditransfer dari PC maupun Mobile melalui akun miHoYo, namun tidak untuk pengguna PlayStation 4 karena akunnya terkunci pada akun PSN. Sementara mode co-opnya dapat dimainkan secara crossplay oleh semua platform tanpa terkecuali.

ardhi hidayad
Mencoba menyibukan diri dengan banyak hal. Menjadi penulis karena hobi membaca dan suka menonton. Pecinta movie, sangat suka makan dan tidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Cosplayer Genshin Impact Astrolog muda, Mona!

Merupakan salah satu dari game yang sangat populer dikalangan mobile gamer dan PC gamer, Genshin impact telah berhasil menarik perhatian para pemain...

Dwayne Johnson Rilis Trailer Perdana Dari Serial Tentang Dirinya Sendiri, Young Rock

Dwayne Johnson akhirnya menghadirkan sebuah trailer melalui Instagram miliknya dari serial biopik dirinya sendiri yang berjudul Young Rock. Serial yang nantinya akan...

Whatsapp Tunda Kebijakan Privasi Baru Hingga 15 Mei 2021

WhatsApp beberapa minggu lalu telah membuat sebuah kejutan dengan mengumumkan perubahan dalam Kebijakan Privasi dan Persyaratan Layanan. Imbasnya adalah, WhatsApp yang sudah...

Lirik Lagu SATRU – Denny Caknan ft. Happy Asmara

Lagu terbaru yang berjudul ‘SATRU’ ini adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Denny Caknan yang berkolaborasi dengan Happy Asmara.

Recent Comments