Beranda Berita Cloud Gaming Google Stadia akan Mati, Developer Game Siapkan Fitur Transfer Akun...

Cloud Gaming Google Stadia akan Mati, Developer Game Siapkan Fitur Transfer Akun Player

MEDIAPOIN – Belakangan ini kabar tentang Cloud Gaming Stadia milik Google menjadi bahan perbincangan banyak para gamer. Hal tersebut karena platform Cloud Gaming ini akan segera dimatikan pada awal tahun 2023 mendatang. Tentu saja kabar tersebut membuat panik para gamer yang memainkan game favorit mereka di sana dan memiliki progress permainan hingga ratusan atau mungkin ribuan jam.

Mengetahui kekhawatiran para gamer, beberapa developer game mulai mempersiapkan fitur transfer akun Player.

Kabar mengenai Stadia akan segera mati memunculkan perasaan khawatir oleh para user platform Cloud Gaming tersebut. Beberapa developer game seperti Bungie, IO Interactive dan juga Ubisoft mulai mempersiapkan fitur transfer akun Player yang ada di Google Stadia menuju platform buatan mereka.

Berikut beberapa pernyataan dari para developer game melalui tweet akun Twitter resmi mereka di bawah ini:

Bungie “sudah memulai diskusi mengenai tahap selanjutnya” untuk para Player Destiny 2 yang ada di Google Stadia. Pantau terus perkembangan informasi terbarunya.
Untuk semua penggemar HITMAN di Google Stadia. Kami mendengar permintaan kalian – kami akan cari cara untuk kalian agar bisa melanjutkan bermain HITMAN di platform lain.
Stadia akan dimatikan pada 18 Januari 2023, kami dengan senang hati membagikan informasi bahwa kami sedang mencari cara untuk membawa game kalian yang ada di Stadia menuju PC melalui Ubisoft Connect. Kami akan bagikan informasi lebih banyak lagi detail spesifik dan pengaruhnya pada para Subscriber Ubisoft+ nanti.

Tentu saja informasi ini menjadi kabar baik bagi para gamer yang menggunakan Google Stadia. Bisa dibayangkan jika kalian sudah lama memainkan game favorit selama ratusan jam tiba-tiba harus hilang karena platform gamingnya dimatikan.

Seperti contohnya, para gamer Red Dead Redemption 2 merasa kesal ketika mengetahui bahwa Google Stadia akan segera mati, hal itu terjadi karena progress bermain game Red Dead Redemption 2 telah mencapai hampir 6000 jam.

Baca Juga: Aplikasi Facebook Gaming Akan Tutup

ardhifm
Mencoba menyibukan diri dengan banyak hal. Menjadi penulis karena hobi membaca dan suka menonton. Pecinta movie, sangat suka makan dan tidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Lirik Lagu Happy Asmara Ft Delva – Rasah Bali

Opo ora ngerti roso ati ikiBien kowe tau ngelaraniTatu uwes mari ora arep baleniNimas aku uwes ora sudi Wes...

Lirik Lagu Yeni Inka Feat Farel Prayoga – Satu Rasa Cinta

Jangan tanya bagaimana esokKu tak ingin menerka perasaan iniYang ku tahu hari ini ku mencintai mu Yang ku tahuKu...

Lirik Lagu Dede April Ft Ageng Music – Hadirmu Bagai Mimpi

Kau yang pertamaMembuka hatikuIndahnya jatuh cinta Hadirmu kasihBagai dalam mimpiYang datang mengganggu tidurkuSepintas bayangmu di atap

Lirik Lagu Ilux Id – Jawaban Lagu Klebus (Langite Padang Udane Wes Terang)

UdanUdane wes terangPetengPetenge wes ilang PadangMergo wes ono ayangSing nggawe nyaman Guyumu seng gawe tenang atikuTekamu...

Recent Comments