Beranda Android Black Shark 4 dengan SoC Snapdragon 870 & Charger 120W

Black Shark 4 dengan SoC Snapdragon 870 & Charger 120W

Black Shark diharapkan akan segera merilis seri smartphone Black Shark 4 pada pada akhir bulan ini atau awal Maret. Diketahui melalui sertifikasi TENAA bahwa KSR-A0 dan PRS-A0 adalah nomor model dari dua perangkat yang diperkiraan milik Black Shark 4.

Black Shark dengan Nomor model KSR-A0 telah disertifikasikan oleh otoritas 3C Cina. Sekarang, giliran varian PRS-A0 telah mengantongi sertifikasi 3C. Sertifikasi 3C dari Black Shark 4 (KSR-A0) mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan tiba dengan pengisian daya hingga 120W.

Sementara itu, nomor model PRS-A0 yang juga tercatat di dalam database 3C akan datang dengan charger cepat 120W. Gambar TENAA dari varian PRS-A0 mengungkapkan bahwa itu bisa menjadi smartphone gaming yang jauh lebih murah dibandingkan dengan KSR-A0.

Alasan di balik itu bahwa nomor model PRS-A0 terlihat dengan desain belakang yang lebih polos. Memang, gambar-gambar mengenai KSR-A0 masih belum muncul di TENAA. Namun, daftar di TENAA mengungkapkan bahwa KSR-A0 akan memiliki layar 6,67 inci, menggunakan sistem operasi Android 11, baterai 4.500 mAh, dan dimensi 163,83 x 76,35 x 10.3mm.

Karena datang sebagai varian tertinggi, nomor model KSR-A0 diharapkan bakal dibekali Snapdragon 888, chipset mobile andalan yang dikeluarkan oleh Qualcomm. Sementara, menurut tipster andal yang dekat dengan Black Shark mengatakan bahwa PSR-A0 hanya akan dilengkapi chipset Snapdragon 870.

Tipster tersebut juga menambahkan bahwa smartphone tersebut akan tiba sebagai smartphone gaming paling terjangkau yang akan tiba dengan charger cepat 120W. Model PSR-A0 baru-baru ini telah terlihat di Google Play Console.

Baca Juga: Seri Flagship Redmi K40 Rilis 25 Februari 2021

Google Play Console juga menuliskan bahwa perangkat yang memiliki nomor model PSR-A0 ini memiliki spesifikasi seperti layar dengan resolusi FullHD+, RAM 12 GB dan sistem operasi Android 10. Black Shark 4 adalah smartphone gaming yang ditunggu banyak orang dan diharapkan bisa bersaing dengan ASUS ROG Phone 5.

Muhammad Ardhi
Mencoba menyibukan diri dengan banyak hal. Menjadi penulis karena hobi membaca dan suka menonton. Pecinta movie, sangat suka makan dan tidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Wasteland 3 Umumkan Ekspansi Pertama, Rilis Bulan Juni

Wasteland 3 dirilis bulan Agustus tahun lalu dan mendapat resepsi baik dari fans dan kritikus akan gameplay RPG yang dalam dan kompleks....

Efek Mining, MSI Kurangi Garansi Kartu Grafisnya

Seperti yang telah kita ketahui, mining saat ini telah kembali populer di dunia karena mata uang kripto seperti Bitcoin yang tiba tiba...

Trailer Demon Slayer: Hinokami Keppuutan Unjuk Aksi Sakonji Urokodaki

Setelah beberapa kali memperlihatkan aksi menakjukan dari Nezuko, Tomioka, serta Tanjiro bersama dengan dua kerabat nyelenehnya — Zenitsu dan Inosuke, kini Cyber...

Gabriel Luna Bergabung Dengan Serial The Last Of Us

Salah satu Mantan pemeran Ghost Rider di Agents of S.H.I.E.L.D., Gabriel Luna telah bergabung dengan proyek serial The Last of Us dan...

Recent Comments