Beranda Berita Baru Sehari, Call of Duty: Warzone Langsung Dibanjiri 6 Juta Player

Baru Sehari, Call of Duty: Warzone Langsung Dibanjiri 6 Juta Player

Warzone sukses berat. Persaingan game battle royale semakin berat. Munculnya judul-judul baru memang banyak yang menginspirasi, namun tidak untuk yang berhasil bertahan. Dimulai dari PlayerUnknown’s Battlegrounds, beberapa judul seperti Fortnite Battle Royale hingga Apex Legends dengan sistem free-to-play-nya coba gempur kegagahan game buatan Brendan Greene tersebut.

Beberapa pemain lama seperti Call of Duty Black Ops 4: Blackout dan Battlefield V: Firestorm juga tak mau kalah untuk menyainginya. Namun sayang, mereka langsung mati setelah tak miliki sesuatu yang unik dari gameplaynya. Kabar baiknya, tidak untuk Warzone.

Twitter: @CallofDuty

Game yang miliki dasar permainan seperti mode multiplayer Modern Warfare 2019 tersebut, mencoba pendekatan versi lain dari battle royalenya. Ia cukup simple dan mudah dimainkan, hal ini berkat dasar permainan Blackout yang diubah sedemikian rupa. Sistem respawn uniknya juga menjadi keunikannya tersendiri.

Tak heran apabila sejak perilisannya ia dimainkan kurang lebih enam juta player dalam waktu 24 jam seperti yang dikonfirmasikan melalui akun Twitternya. Sebuah angka yang bisa ditebak, mengingat nama Call of Duty sudah mendunia dengan ciri khasnya. Di sisi lain, mereka yang memainkannya secara gratis bisa menikmati semua pengalaman game AAA tanpa dipungut biaya sepeserpun.

6 juta juga merupakan angka yang wajar. Hal ini mengingat mereka yang baru memainkannya harus mendownload file sebesar 100GB. Di sisi lain player lawas akan mendownload file sebesar 22GB untuk PC dan sekitar 16GB untuk PS4.

Sebagai perbandingan, Apex Legends yang tercatat sebagai battle royale gratis tersukses saat peluncurannya dapatkan 10 juta player dalam waktu 72 jam.

Tentunya, ujian Warzone akan dimulai ketika ia bisa bertahan dalam waktu satu bulan. Jadi, mampukah Warzone melewatinya? Kita tunggu saja!

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda.

ardhifm
Mencoba menyibukan diri dengan banyak hal. Menjadi penulis karena hobi membaca dan suka menonton. Pecinta movie, sangat suka makan dan tidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Ginting Lolos Ke Semi Final

MEDIAPOIN - Anthony Sinisuka Ginting berhasil lolos ke babak semifinal bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 setelah menang pada babak perempat final mengalahkan...

Lirik Lagu Amel Amila – Serupa (Memang Aku Tak Sama Tapi Serupa)

MEDIAPOIN - Amel Amila yang sedang menggemparkan publik karena parasnya yang cukup mirip dengan Nike Ardila ini merilis lagu yang berjudul Serupa...

WhatsApp Resmi Rilis Fitur Sembunyikan Pesan

MEDIAPOIN - WhatsApp, aplikasi perpesanan paling populer di dunia itu baru-baru ini secara resmi merilis sebuah fitur sembunyikan pesan atau Archived Meesage...

Google Akan Buat Transfer Data dari iOS ke Android Jadi Lebih Mudah

MEDIAPOIN - Saat pengguna ingin beralih dari iOS ke Android, salah satu hal yang paling sulit dilakukan yaitu transfer data. Seorang pengembang...

Recent Comments