Beranda Game Apex Legends Legacy Rilis, Jumlah Player Steam Pecahkan Rekor!

Apex Legends Legacy Rilis, Jumlah Player Steam Pecahkan Rekor!

Apex Legends Legacy merupakan sebuah season baru yang tidak disebut sebagai season 9 oleh Respawn Entertainment. Karena pada konten terbarunya kali ini, Respawn telah tambahkan banyak hal untuk memanjakan para fans Titanfall. Salah satunya adalah karakter Valkyrie, anak dari salah satu boss Titanfall 2, Viper.

Valkyrie memiliki kemampuan unik yang tidak dimiliki oleh legend lain, yaitu dapat terbang menggunakan jetpacknya. Legend ini disebut jadi yang paling kuat sejak dirilis oleh Respawn karena kemampuannya yang diadaptasi dari Titan Northstar yang dikendarai oleh ayahnya yang juga bisa terbang.

Antusiasme para fans sepertinya juga tercerminkan pada jumlah player Steam saat Apex Legends Legacy ini dirilis. Servernya langsung penuh dengan berbagai macam masalah dari pagi hingga tengah malam.

Berkat membludaknya para player yang berbondong-bondong ingin masuk kedalam gamenya. Di Steam sendiri, jumlahnya telah menjadi rekor fantastis baru untuk Apex Legends. Saat tulisan ini ditulis, tercatat telah mencapai sebanyak 313839 player yang login di hari yang sama untuk mencicipi Valkyrie atau menikmati senjata barunya, Bocek bow.

Rekor tersebut mengejar jumlah player terbanyak di game battle royale serupa, PlayerUnknown’s Battlegrounds dengan jumlah 399850 player. Ini belum termasuk jumlah playernya di console baik itu di PlayStation 4/5, Xbox One/Series, dan Nintendo Switch.

Foto: Steam Apex Legend Jumlah Player

Jumlah player yang membludak ini berkat kehadiran Arena, mode 3v3 yang janjikan XP dan progression untuk setiap playernya demi mengejar Battle Pass baru yang lebih cepat. Mode tersebut juga akan memberikan nuansa baru untuk Apex Legends dengan sistem ekonomi yang sama dengan CSGO atau Valorant. Di mana player membeli senjata dan kemampuannya dengan crafting material.

Selain konten tersebut, tidak banyak yang dihadirkan. Beberapa adalah balancing senjata dan juga legend, wujud baru dari Olympus, dan kembalinya World’s Edge sebagai rotasi baru untuk mode ranked.

Baca Juga: Sony Umumkan Kerjasama dengan Discord untuk PlayStation

Apex Legends saat ini bisa kalian mainkan di PC, PS4/5, Xbox One/Series, dan Nintendo Switch. Versi mobilenya sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan dan akan diujicoba untuk beberapa negara tertentu.

ardhifm
Mencoba menyibukan diri dengan banyak hal. Menjadi penulis karena hobi membaca dan suka menonton. Pecinta movie, sangat suka makan dan tidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Lirik Lagu Happy Asmara – Siji Wektu

Kanggo kowe seng tak sayangSing saiki wes ra neng rangkulanMasio wes ra dadi sijiTapi kowe seng tetep neng ati

Lirik Lagu Aftershine Ft Tiara Linggar – Nangisi Lungamu

udane wingi wis terang anggone nelesilan saiki pelangimu hadiryen akhire bakal nglalekakeaku sing dadi payungmusing relo ngobati laramu nganti...

Kolaborasi Dengan Line Friends, PUBG Mobile Hadirkan Event Baru!

PUBG Mobile baru saja mengumumkan sebuah kolaborasi dengan salah satu karakter populer di messenger terkenal, Line Friends. Kolaborasi tersebut akan hadir sampai...

Microsoft Akan Optimasi Multi Screen Display Windows 11

Menurut laporan terbaru, Microsoft dikabarkan sedang mengoptimalkan tampilan multi-display sistem yang berada di Windows 11. Dari laporan sejauh ini, Microsoft Windows...

Recent Comments